Jumat, 03 Februari 2012

Bukti Video Pesawat UFO Membuat Wormhole


UFO Wormhole atau lubang cacing adalah istilah jalan shortcut menuju tempat tertentu. Sebenarnya istilah ini hanya berlaku untuk dunia dalam bentuk 3 Dimensi.

Worm hole adalah konsep seperti Cacing yang membuat lubang di buah apel. Saat cacing berada di salah satu permukaan apel, untuk menuju permukaan apel yang lain, dia tidak menyusuri permukaan apel, namun ia membuat lubang di apel untuk menuju permukaan yang lain. Ini adalah jalan shortcut untuk menuju suatu tempat.

Inilah yang dimaksud dengan wormhole. Bagaimana wormhole diaplikasikan dalam dunia bentuk 4 dimensi ?



Dalam ruang 3 dimensi yang kita kenal di dunia yang kita tempati, terdapat 3 arah tujuan, atas/bawah (altitude), utara/selatan (latitude), dan timur/barat (longitude). Tiga bagian arah ini disebut dengan orthogonal. Secara matematika, ketiga titik itu terletak pada koordinat yang disebut sebagai x, y dan z.

Ruang dari empat dimensi memiliki pasangan tambahan arah yang orthogonal ke tiga titik yang disebut dengan titik w. Tambahan pasangan ini berada pada 4 koordinat axis tegak lurus ke titik x, y dan z.

Dalam fisika dan matematika, bagian dari nomor n dapat dipahami sebagai lokasi di n ruang dimensi. Ketika n=4, satuan lokasi yang demikian disebut dengan 4 dimensi ruang Euclidean.

Berbeda dengan dengan 3 dimensi yang kita kenal saat ini, 4 dimensi memiliki tambahan dimensi, yaitu suatu dimensi dengan arah baru dimana semua gerakan dimungkinkan. Empat dimensi ruang angkasa adalah suatu konsep yang berbeda dari dimensi ruang dan waktu.

Waduh pusing...

Terdapat gambar ilustrasi bagaimana konsep 4 Dimensi dijelaskan, ilustrasi ini di wujudkan dalam 8 sel yang simpel. Dari mana angka 8 itu, anda harus kreatif dalam hal in. Coba perhatikan gambar dibawah ini.

8CellSimple

Bagaimana mungkin alam semesta bergerak seperti gambar diatas, apakah itu mungkin. Semua itu mungkin jika materi sudah bertransformasi total menjadi energi murni.

Ayo kita saksikan bersama-sama, bagaimana pesawat UFO beraksi membuat jalan di langit. Pesawat ini diperkirakan mampu menembus ruang dan waktu, sebuah teknologi yang diadaptasikan pada pesawat, dengan kemampuan luar biasa. Pesawat ini membuat lubang-lubang dilangit yang digunakan sebagai jalan menuju tempat yang jauh, mungkin juga antar galaksi dengan waktu yang sangat singkat.


















































































www.lintas-copas.blogspot.com