Minggu, 22 April 2012

5 Cara Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme


5 Cara Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme


SUMBER BERITA



Jakarta - Bagi wanita, meraih orgasme butuh proses yang bertahap. Tidak mudah memang bagi wanita mendapatkan kenikmatannya saat bercinta.

[FONT="Verdana]Kendala fisik dan psikologi, seperti kelelahan dan tidak percaya diri biasanya jadi penyebab wanita sulit mencapai orgasmenya. Lantas adakah cara agar wanita bisa orgasme dengan cepat? Berikut ini tipsnya, seperti dipaparkan iVillage:

1. Buat Diri Sendiri Bergairah
Ketika agenda bercinta dengan suami sudah terjadwalkan, tips pertama ini bisa lebih mudah dijalankan. Buat diri sendiri merasa mood untuk berhubungan intim dengan membuat Anda bergairah. Caranya misalnya dengan mulai berfantasi saat makan malam bersama suami. Misalnya membayangkan foreplay yang akan dilakukan suami pada Anda.

2. Semakin Suami Bisa Mengontrol Orgasmenya, Kesempatan Anda Orgasme Makin Besar
Ketika suami terlihat akan mencapai orgasmenya, lakukan 'gangguan' agar dia bisa mengontrol klimaksnya tersebut. Kesempatan Anda untuk mencapai orgasme menjadi lebih besar ketika suami belum ejakulasi. Kalau suami sudah mencapai klimaksnya tentu butuh waktu untuk membuatnya bisa melakukan penetrasi lagi.

3. Tipe Orgasme Apa yang Anda Inginkan?
Agar bisa orgasme lebih cepat, tak ada salahnya menentukan tipe orgasme apa yang diinginkan. Apakah itu orgasme klitoris atau g-spot? Kalau yang pertama jadi pilihan, pilih posisi bercinta yang bisa membuat klitoris mudah terstimulasi. Sedangkan jika pilihannya g-spot, posisi women on top dapat jadi cara terbaik untuk mencapai orgasme.

4. Perhatikan Reaksi Tubuh Sebelum Orgasme
Memahami apa yang memicu Anda orgasme bisa lebih membantu. Semakin otak terlatih, akan makin mudah juga Anda mencapai orgasme. Coba pikirkan hal apa yang secara natural biasanya Anda lakukan untuk mencapai orgasme dan terus latih cara tersebut. Misalnya ketika napas mulai tertahan dan jari kaki menekuk, artinya Anda akan mencapai orgasme, jangan berhenti bergerak dan capailah klimaks.

5. Berfantasi
Banyak pria dan wanita memakai fantasi untuk membuat dirinya berada di zona orgasme. Jadi tidak ada salahnya jika Anda juga melakukan hal serupa. Tak perlu merasa bersalah pada suami karena berfantasi. Hal-hal yang tidak diketahuinya, tentunya tidak akan membuatnya sedih atau kecewa. Ingatlah, suami tidak bisa membaca pikiran Anda.
[/font]

yudisetia 23 Apr, 2012