Kamis, 31 Mei 2012

Waduh !! Guru Cantik Lagi Horni, ajak mesum murid di toilet sekolah [ No BB ]


Hanya sekedar informasi gan buat anak bangsa dan buat contoh guru di indonesia jangan sampai seperti ini kalau lagi kepengen ape anak sekolahan di embat jugaa.. nich berita dah agak lama cuman ngingetin aja tentang ini.

[ sumber link disini gan ]

[imagetag]
ilustrasi

Nekat benar aksi guru dan murid ini. Kacy Christine Wilson yang berusia 28 tahun dituduh mengajak berhubungan badan murid berumur 16 tahun di kloset sekolah, seperti dilansir surat kabar the Huffington Post, Selasa (8/5).

Menurut laporan polisi yang dikutip dari stasiun televisi WOFL, Oktober tahun lalu, Kacy Wilson yang mengajar di SMU Osceola, Kota Kissimmee, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, suatu hari memanggil salah satu murid laki-lakinya buat mengambil barang miliknya yang tertinggal di kelas, lalu mengantarkan ke ruangannya. Saat murid itu tiba di ruangan, guru wanita itu langsung mengajaknya berhubungan intim di kloset sekolah.

Detektif mulai menyelidiki kedekatan Kacy Wilson dengan salah satu muridnya Oktober tahun lalu. Di saat yang bersamaan, guru wanita itu mengelak dari tuduhan itu dan keburu pindah ke Colorado.

Namun, bulan lalu, korban mengaku memiliki hubungan spesial dengan sang guru. Atas pengakuan itu, Kacy Wilson kini ditahan di Colorado dan dikembalikan ke Osceola County. Dia bisa bebas dengan syarat membayar tebusan sebesar USD 85 ribu setara Rp 779 juta.

Kasus hubungan intim antara guru dan murid di Amerika Serikat tidak hanya terjadi kali ini saja. April lalu, Jeffrey R. Sears Jr., guru pria berumur 29 tahun, mengaku sering berhubungan badan dengan dua murid perempuannya, 15 dan 16 tahun, di kelas, mobil, dan rumahnya. Dia juga dituduh pernah melampiaskan syahwat di tangga sekolah dengan seorang murid. Kini dia didakwa dua tahun penjara, lebih ringan dari tuntutan jaksa yang sepuluh tahun.

Di Amerika Serikat sejak tahun 2005 hingga 2012, ada 26 kasus pelecehan seksual antara guru dan murid. Dua di antaranya dilakukan guru pria.

sekian gan beritanya, silahkan menurut agan-agan gimana ?

[ sumber link di mare gan ]