Minggu, 17 Juni 2012

Dokter cabul


MAAF GAN KALO :repost

Spoiler for AWAS BB:
[imagetag]


dokter di Roma mengamuk ketika ketangkap basah sedang mencabuli pasienya di ruang praktek pribadinya.
Kejadian ini terjadi ketika sebuah stasiun televisi ingin membongkar praktek seorang dokter mesum di Roma acara tv ini diberi nama 'Striscia la Notizia'.
Sebuah kamera cctv telah disiapkan untuk merekam semua aksi yang di lakukan dokter ini didalam ruang prakteknya, lalau seorang kru stasiun tv menyamar sebagi pasien dokter cabul ini. Ketika dokter ini sedang mendiaknosa pasien apa yang ia lakukan ternyata si dokter kemudian mengangkat atasan dan bra pasien.
"Saya mencium dengan mulut yang tepat. Jangan bergerak, saya takkan membuat Anda hamil dengan cara ini," bisik si deokter sambil meraba tubuh si pasien.
Setelah itu si dokter berusaha meremas dada pasien dan berusaha untuk mencium bibir pasien , namun pasien yang menyamar menolak dan mendorong dokter cabul tersebut, ketika si dokter berusaha mencium lagi kru dan reporter setasiun tv masuk kedalam ruang periksa, dan memergoki si dokter yang sedang mencabuli pasienya yang birahinya belum surut.
Dokter cabul ini pun sangat terkejut dan marah dan berusaha memukul kru satasiun tv dan berusaha mengambil dan menghancurkan kamera.
Semua aksi dan kegiatan dokter cabul ini terekam dengan jelas oleh kamera cctv yang telah di pasang oleh kru tv sebelumnya.


Spoiler for SUMBER:


PARAH GAN INI DOKTER TUKANG CABUL

TOLONG :batabig:batabig:batabig ANE GAN