Rabu, 27 Juni 2012

Jakarta Artis Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tertangkap kamera menumpang mobil patrol


wah ada ada aja tingkah artis, enak bener. .. . naek mobil patroli, ngasi duit bensin juga gak?

Spoiler for olga naek mobil patroli:
Jakarta Artis Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tertangkap kamera menumpang mobil patroli polisi kala datang ke resepsi pernikahan Nassar 'KDI' dan Muzdalifah. Olga dan Raffi duduk di bangku belakang, sedang sang sopir tentu polisi berseragam. Apa kata polisi soal itu?

"Boleh, itu kan darurat. Namanya artis, mereka tentunya mau naik mobil sendiri yang wangi dan ber-AC, naik mobil polisi kan panas, bau. Tapi karena ingin cepat, mereka memilih naik mobil Patwal," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Dwi Sigit Nurmantyas, saat dikonfirmasi, Kamis (28/6/2012).

Olga dan Raffi tiba di lokasi di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 20.20 WIB, Rabu (27/6). Keduanya menjadi pembawa acara di resepsi mewah tersebut.

Lebih lanjut Sigit menjelaskan urusan artis naik mobil patroli ini hal biasa, bukan sebuah keistimewaan. Biasanya mereka pun naik mobil patroli karena menghindari terjebak macet. Dia pun meminta urusan mobil ini tidak dibesar-besarkan.

"Boleh, boleh kok. Itu kan takut kalau macet, tadinya mau dikawal tetapi takut kalau iring-iringan tambah macet," tutur Sigit.

Belum diketahui apakah Olga dan Raffi mengeluarkan sejumlah uang untuk menggunakan jasa mobil patroli. Tapi, urusan uang itu, Sigit beralasan bukan sebuah kewajiban.

"Nggak bayar, tapi kalau mau kasih untuk bensin ya nggak masalah," jelasnya.

Spoiler for naek mobil silup:
[imagetag]

Spoiler for pertanyaan:
kalo kita yang naek mobil patroli, bisa semudah itu gak???
kita harus kasi uang transport kah??


Spoiler for Bagi TS cendol dong:

bagi :cendolbig
jangan yah :batabig

sumber