Minggu, 22 Juli 2012

Tata Nano Mobil Termurah Tanpa Kenyamanan


tata nano

Tata Nano dirancang dan diproduksi di India. Dari sejumlah pasar mobil baru lainnya, mobil yang dibanderol Rp 25-35 juta di India itu akan kena banyak rentetan pajak untuk Negara Indonesia kemungkinan besar harganya, yaitu diantara Rp70-100 juta.

Tentu, itu mobil termurah di dunia tapi tidak diciptakan dengan kondisi kenyamanan yang tinggi. Menurut pencipta Tato Nano akan menjadi kendaraan yang paling diminati oleh kalangan masyarakat berpenghasilan rendah.

tata nano putih

Mobil ini dapat di pacu dengan kecepatan sampai 60 km/jam, namun kecepatan maksimum dari mobil ini, yaitu 100 kilometer per jam. mempercepat sejauh ini tidak direkomendasikan, karena kekuatan rem tidak memiliki banyak upaya untuk menghentikan mobil dengan berat badan 600 kg.

Untuk menghemat dalam menciptaan interior Tato Nano menggunakan bahan murah. Namun, menurut mereka yang berpartisipasi dalam tes-drive mobil, bau kimia yang khas di kabin tidak dirasakan. Juga, mobil ini dilengkapi dengan kelas ekonomi hanya satu kaca spion dan satu penyeka kaca depan (wiper).

tata nano jingga

Sayangnya orang-orang yang kelebihan berat badan, pada mobil ini tidak dapat menampungnya. Tetapi jika keinginan Anda untuk mendapatkan Tata Nano, sebaiknya Anda diet dan setelah beberapa minggu, Anda akan melihat hasilnya. Dan mimpi untuk membeli mobil kecil atau tata nano akan lebih dekat.

Sumber foto mobil tata nano : gambar satu dan dua republika.co.id dan foto ketiga : wellnews.ru 



www.lintas-copas.blogspot.com