Minggu, 28 Oktober 2012

Gedung Putih Menyatakan UFO Tidak Ada

alt


Dua petisi yang di tanda tangani oleh lebih dari 17.000 orang yang meminta, "Segera ungkap komunikasikan dan pengetahuan pemerintah dengan makhluk luar angkasa."






Awal bulan ini, dua petisi dengan tujuan yang sama mampu mengumpulkan jumlah tanda tangan inisiatif yang diperlukan untuk mendapatkan tanggapan pemerintah. Pemohon meminta pemerintah mempublikasikan file-file atas alien, tapi Gedung Putih mengklaim bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dipublikasikan.

"Pemerintah AS tidak memiliki bukti bahwa ada kehidupan di setiap planet luar kita, atau kehadiran makhluk luar angkasa telah dihubungi atau terlibat pada setiap anggota umat manusia," jawab Phil Larson dari Gedung Putih Kantor Kebijakan Sains & Teknologi pada 5 November. "Selain itu, tidak ada informasi yang bisa dipercaya untuk menunjukkan bukti-bukti apapun yang tersembunyi dari mata publik."


Larson mengakui keberadaan alien, dan menggambarkan berbagai proyek NASA bertujuan mencari mereka, namun ia menekankan bahwa "tidak ada bukti yang cukup untuk mengungkapnya."



Pernyataan resmi Gedung Putih tidak memuaskan kepentingan publik. Salah satu petisi mengutip jajak pendapat menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen orang Amerika percaya ada kehadiran makhluk luar angkasa, dan lebih dari 80 persen percaya pemerintah tidak mengatakan kebenaran tentang fenomena ini.



Pengungkapan pemerintah yang terakhir mengandung beberapa ribu dokumen yang menunjukkan bukti-bukti adanya kontak luar angkasa di Inggris, Perancis, Denmark, Brasil, dan lain-lain.


"Saya merasa sedikit terkejut pada masalah ini, mengingat bukti positif dominan yang telah dikumpulkan, menyebabkan ada penolakan semacam ini," kata Dr Steven Greer, pendiri LSM Disclosure Project. "Namun, itu tidak berarti bahwa mereka berbohong."



Dalam sebuah wawancara telepon Dr. Greer berulang kali menjelaskan bahwa setiap pernyataan yang masuk akal tidak ada bukti, "Tapi orang tingkat rendah yang membuat pernyataan ini tentu bisa saja membuat klaim ini berdasarkan pada yang terbaik dari pengetahuan-Nya. Ini tidak berarti bahwa tidak ada pengetahuan tentang subjek ini dari pemerintahan."


Sementara Kantor Kebijakan Sains & Teknologi Gedung Putih mungkin benar-benar gelap pada bukti-bukti kehidupan asing, Greer secara pribadi telah bertemu dengan banyak pejabat tinggi yang tentu memiliki cerita menarik untuk berbagi. Selama 20 tahun terakhir, organisasi Greer telah mengumpulkan kesaksian lebih dari 500 orang saksi kuat yang pernah mengamati proyek-proyek yang mereka katakan jelas berhubungan dengan peradaban luar bumi.


"Ini sebenarnya cukup dikenal di beberapa proyek yang sangat rahasia," kata Greer, yang telah berkeliling dunia dan bertemu dengan berbagai individu dan pemerintah untuk meyakinkan mereka untuk menyebarkan informasi yang mereka miliki.



Pengungkapan Proyek Greer dan organisasi saudaranya, Pusat Studi Intelijen Ekstra Terestrial (CSETI) - telah mengumpulkan rekening dari berbagai sumber, termasuk saksi militer dari setiap cabang, otoritas dari beberapa instansi pemerintah, dan bahkan mantan presiden.




"Dan itu hanya puncak gunung es untuk jenis bukti yang kami miliki," kata Greer, mengacu pada foto, citra radar FAA, dan dokumen lain yang dimuat di disclosureproject.org dan cseti.org.



"Kerahasiaan seputar subjek luar angkasa sangat berlebihan, dan terus terang ilegal, bahkan orang-orang pada posisi senior di pemerintahan sering disesatkan atau ditolak aksesnya," katanya, menceritakan beberapa contoh pengarahan individu pribadi dalam posisi otoritas dan pengawasan yang menjelaskan bahwa mereka juga sedang mencari jawaban, tetapi sering menghadapi tembok kerahasiaan yang tak dapat ditembus.



"Kebanyakan orang Amerika tidak menyadari bahwa personil eksekutif senior sering tidak diberikan akses ke proyek yang sangat rahasia," kata Greer. "Terutama orang-orang yang berhubungan dengan sesuatu seperti ini di mana subjeknya yang kontroversial, dan rahasia yang sangat besar. Dikatakan secara sederhana bahwa pemerintah menyembunyikan hal ini ketika orang-orang yang kita anggap sebagai kepala pemerintahan sering menjadi korban penipuan semacam ini."




Kembali disaat pemerintahan Clinton, Greer mengatakan ia diminta untuk meringkas oleh mantan Direktur CIA R. James Woolsey pada subjek itu dan mempelajarinya, presiden mengetahui sesuatu tentang masalah ini atau "bahkan ditolak akses atau sengaja menyesatkan ketika mereka mencoba untuk mendorong informasi."



Sebuah Rahasia Sejarah



Rahasia ini dapat ditelusuri dari awal studi pemerintah tentang UFO. Greer menunjuk pada sebuah dokumen rahasia Kanada yang sengaja dirilis pada pertengahan 1970-an. Ditulis pada tahun 1951, dokumen yang menyatakan bahwa pemerintah AS sedang mempelajari teknologi luar angkasa luas, dan diidentifikasi sebagai proyek yang paling rahasia di dalam pemerintahan pada waktu itu.


"Pada waktu itu kami mengembangkan bom hidrogen, yang tidak meledak sampai tahun 1952. Jadi Anda bisa membayangkan apa jenis teknologi yang bisa lebih rahasia daripada bom hidrogen," kata Greer, yang kemudian menggambarkan dekade industri militer kompleks untuk mengabaikan dan menyingkirkan subjek penelitian luar angkasa.



"Kerahasiaan dan penolakan konyol ini bukan karena masalah ini konyol. Itu karena implikasinya sangat luas. Anda tidak dapat mengatasi informasi mengenai keberadaan kehidupan cerdas di luar sana tanpa mengungkapkan informasi ilmu dan teknologi yang begitu jauh melampaui apa yang kita lihat sekarang."



www.lintas-copas.blogspot.com