Rabu, 28 November 2012

Bagaimana "Pencerahan" 2012 Akan Menuju Kepada Genosida Terbesar Dalam Sejarah

Transkripsi

How 2012 "Enlightenment" Will Lead to the Largest Genocide in History.


Oleh: Chris White


david-wilcockSejak awal teori 2012 ketika David Wilcock, orang pertama yang memunculkan teori ini menjelaskan bahwa semuanya mengenai pencerahan, ide ini diperolehnya setelah melakukan hubungan komunikasi (channeling) dengan makhluk halus (Jin) bernama "Ra" Saya kira ide ini merupakan salah satu teori yang harus kita percaya, ya saya tahu, hal ini suatu cemoohan kepada mereka yang menganggap bahwa merekalah yang telah menemukan ide bahwa 2012 sesungguhnya merupakan "pergeseran kesadaran - consciousness shift" atau "evolusi spiritual - spiritual evolution" sebagai lawan dari beberapa penelitian yang tekun dilakukan mengenai hari kiamat. Tapi maaf Saya mematahkan gagasan Anda, karena ide tersebut sebenarnya sejalan dengan gagasan Anda sebelumnya, ketika itu menurut Anda ‘pencerahan' 2012 diperkirakan akan terjadi dalam tahun 2000 (ditarik kembali ketika hal itu tidak terjadi). Dewasa ini, sangatlah sulit untuk menemukan situs yang tidak mengklaim hal yang serupa seperti ini: ‘Banyak orang berpikir bahwa tahun 2012 adalah mengenai hari kiamat, akan tetapi hal ini merupakan pikiran orang bodoh, kita tahu bahwa sebenarnya kejadian itu merupakan sebuah pergeseran besar kosmik menganai kesadaran' Mungkin mereka lebih sedikit halus daripada itu. Yang Saya ingin katakan adalah seolah-olah hanya Andalah yang mengetahui bahwa dalam tahun 2012 itu akan terjadinya evolusi spiritual, inilah yang Anda maksudkan selama ini. Bilamana idenya disajikan dengan gamblang, maka akan jelas banyak digunakan untuk sebuah rencana pemerintahan global. Salah satunya yang akan dijadikan alasan pendukung untuk melakukan genosida terhadap orang yang mengingkari sistem baru Tata Dunia Baru atau Pemerintahan Global. Saya tidak mengatakan bahwa orang yang berada dibelakang penyebaran ide ini merupakan bagian dari persekongkolan kelompok rahasia atau apapun namanya (untuk bagian terbesar) dalam faktanya, Saya kira mereka benar-benar mempercayai sumber-sumber dari mana mereka memperoleh, dalam kasus Wilcock sumber informasinya adalah "Ra" dari dunia ghaib (Jin), dan mereka sangat memperhatikan siapa-siapa yang mau mendengarkannya, serta menyampaikannya kepada dunia mengenai kedatangan "pencerahan" pada atau dalam tahun 2012.


Idenya adalah bahwa planet sedang mengalami perubahan kesadaran, mereka mengatakan hal itu sebagai sebuah evolusi spiritual. Beberapa diantaranya mengatakan perubahannya akan berupa fisik dan spiritual. Mereka memajukan berbagai alasan-alasan pseudo ilmiah untuk mendukung kejadian tersebut, umumnya bila didesak, akan memberikan berbagai anggapan seperti berikut ini, untuk menjelaskan mengapa kita mengharapkan evolusi spiritual: Bahwa sebuah perubahan getaran yang diduga terjadi sewaktu sistem matahari memasuki sebuah nebula tertentu dalam atau sekitar tahun 2012, yang akan menyebabkan kepada kita meningkatkan "vibrasi" yang dengan demikian akan merubah manusia kepada spiritual baru makhluk hidup.



M1: The Crab Nebula from NOT
Credit & Copyright:
Walter Nowotny (U. Wien, Nordic Optical Telescope



Saya sertakan teori ini secara mendalam di dalam video saya berjudul "Michael Tsarion is Wrong 2009 a Debunkumentary" Dimana saya menemukan kita tidak hanya menjauh dari sistem bintang dimana menurut dugaan nebula ini, akan tetapi memberi kesan bahwa sistem matahari melewati melalui apa saja sebagai hasil presisi peredarannya, merupakan sebuah kekeliruan mendasar atas pemahaman precession cycle, yang tidak ada hubungannya dengan posisi sistem matahari dalam bimasakti, dan oleh karena itu tidak pernah dapat menjelaskannya kepada Anda ketika sistem matahari bergerak memasuki sebuah nebula, tidak masalah sebaik apapun Anda memahaminya. Ini sama sekali tidak, dan tidak pernah akan ada hubungannya dengan itu. Dan bahkan jika mereka bermaksud menjelaskannya kepada kita, mereka merujuk kepada 250 juta tahun siklus revolusi sistem matahari di sekitar bimasakti bukannya 26k precession cycle (gerak daur), kemudian disamping semua masalah dengan versi gerak pencerahan (yaitu bergerak jauh dari nebula dimaksud juga secara literal tidak terdapat dalam data astronomi yang menjelaskan bahwa kita akan memasuki nebula (sekelompok bintang di langit yang nampak seperti kabut bercahaya atau kabut angkasa), terutama tidak dalam tahun 2012) Anda juga mengharapkan orang-orang mempercayai bahwa nebula tersusun dari partikel cahaya yang tertangkap yang berbeda dengan debu, gas, dan plasma, dimana hal ini merupakan logika yang keliru, cahaya secara alami bergerak lebih cepat dan tidak berkumpul di nebula atau dimanapun juga, dan bahkan hal ini diasumsikan bahwa nebula diketahui menyebabkan pencerahan spiritual, namun samasekali tidak beralasan untuk berpikir seperti ini, bahkan jika mereka tersusun dari cahaya, kenyataannya tidak. Keseluruhannya berdasarkan atas logika yang tidak mungkin. Dan jika seseorang mencoba menariknya kepada rahasia "ancient knowledge - pengetahuan kuno" untuk membenarkannya, mereka biasanya melakukannya dengan menggunakan beberapa variasi dari 26k precession cycle, karena sepanjang yang saya ketahui, tidaklah terdapat indikasi bahwa orang-orang kuno menyadari akan 250 juta tahun daur sistem matahari disekitar pusat bimasakti. Dan bahkan jika saja mereka mengetahui hal ini, maka akan tidak logis untuk mengharapkan bahwa sesuatu akan sama, dari perkisaran yang satu kepada yang berikutnya, sebgaimana masa hidup sebuah nebula berlangsung selama ratusan ribu tahun, dan sebuah perkisaran yang menyeluruh disekitar bima sakti akan berlangsung selama 250 juta tahun. Maka secara sederhana, Anda tidak bisa mengharapkan sebuah nebula berada di sana ketika Anda kembali.



2012 DNA evolution


Apa yang saya temukan, yang paling menarik adalah bahwa sebenarnya selama ini orang-orang tidak menuntut kepada siapapun untuk menjelaskannya kepada mereka mengapa mereka harus mengharapkan pergeseran kesadaran ini. Hal ini utamanya hampir menjadi latar belakang hingar-bingar gerakan zaman baru - the new age movement, dan informasi seperti itu diambilnya sebagai sebuah kebenaran, mengapa?, karena mereka mendengarkan hal tersebut sering diualang-ulang. Mereka tidak memperhatikan kebenaran apa di balik pesan-pesan gerakan zaman baru itu. Saya menyadari bahwa dalam beberapa kasus pesan-pesan itu disuguhkan dengan cara yang menarik dengan menggunakan kalimat-kalimat besar serta gambar grafik rinci yang nampak sangat ilmiah, dimana hal tersebut akan dengan mudahnya diserap, meskipun orang tidak memahani ‘sains', mereka mengira walaupun sebenarnya mereka sendiri tidak mengetahui alasannya, mempercayai apa yang disampaikan, di sini sipenyaji nampak sangat brilian dengan apa yang dilakukannya, hasilnya, membangun kepercayaan kepada orang banyak, yang terkesan seolah-olah "orang itu tahu semuanya". Faktanya si penyaji belum tentu diberi rincian mengenai mekanis mengenai semua hal yang berkaitan dengan "pergeseran-shifting", atau ingat dari siapa sumber-sumber informasi itu diterimanya. Marilah sejenak kita perhatikan darimana sumber-sumber yang diperoleh si penyaji.



Channeling, atau bentuk-bentuk lain dalam melakukan kontak langsung dengan "alam roh (alam Jin, pent)" merupakan cara utama untuk mendapatkan ide ini yang disampaikan kepada kita. Saya sudah menyinggung mengenai David Wilcock dan "Ra". Rupanya Ra, (sosok Jin, pent) dari waktu ke waktu mengendalikan jasad Wilcock, cara yang persis sama juga dilakukan di berbagai belahan dunia lainnya. Perbedaan nampaknya hanya makhluk usil yang bernama Jin ini akan mengaku berbeda-beda kepada orang yang menjadi korbannya, dengan kata lain mereka cenderung berbohong. Seringkali mereka (Jin) mengaku sebagai aliens yang datang dari planet lain, Pleadians, atau Greys, kadangkala mereka mengaku sebagai "ascended masters" dari bumi, atau makhluk cahaya, atau bahkan malaikat, atau mengaku sebagai roh manusia yang sudah mati. Dengan pasti mereka memainkan paradigma atau pola pikir manusia.


Saya memperingatkan pembaca dalam hal ini bahwa beberapa klaim mereka satu sama lain eksklusif, begitulah adanya walaupun pesan-pesan yang diterima mereka sama persis, yang memberi kesan terjalinnya sebuah hubungan, namun apa yang mereka (Jin) sampaikan kepada manusia mengenai sesuatu terkadang sangat beda. Ini harus menjadi bendera merah menurut pendapat saya, bahwa idenya tidak datang dari entitas atau perwujudan makhluk ghaib (Jin) paling jujur, apa pun mereka adanya. Berikut ini adalah contoh khas pesan dari makhluk ini. dalam contoh ini dia berhubungan dengan "orang bintang".


"Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa Saya membuat sebuah blog 2012! Pada waktu tengah malam ketika melakukan channeling dengan Alien (Jin) di Boynton Canyon, Sedona, AZ, Saya diminta, kemudian teringat kembali pada waktu meditasi di rumah, di Oakland California, kemudian dia meminta kembali dengan suara yang sangat jelas sewaktu Saya mengemudi melalui pusaran kuat di Trinity River yang mengagumkan, di California, dan sejak itu sampai sekarang saya tidak menunggu lagi, Saya di DORONG untuk membuat Blog SEKARANG! juga - Sekarang sudah membuat Blog - dan sebenarnya Saya senang dan bergairah melakukannya, karena merasa pada waktunya yang tepat. Juga, Saya memperhatikan banyak orang yang gelisah mengenai kesuraman dan malapetaka 2012, Saya merasa hal itu merupakan bagian dari tugas untuk membangkitkan kesadaran. 2012 bisa dipastikan bukan merupakan peristiwa bencana besar - bukan yang indah, sangat mencerahkan begeser dengan akselerasi getaran yang tinggi ke dimensi yang sangat tinggi!. Hal ini merupakan kenaikan yang terjadi pada masa terbaiknya!.


Sebenarnya ada ratusan kasus seperti itu, satu sama lain merasa berkewajiban berbagi pesan dengan dunia setelah pertemuan mereka dengan makhluk supernatural (Jin). Faktanya kebanyakan dari gerakan pencerahan dimulai oleh orang yang mengaku bahwa karya mereka dalam beberapa kasus, secara langsung mahluk halus (Jin) mendiktekan kepada mereka. Misalnya David Icke, salah seorang tokoh terkenal mengatakan akan datangnya "kebangkitan spiritual" dalam tahun 2012, menurut pengakuannya salah seorang "makhluk ekstra dimensi" (Jin) menuruhnya menulis buku mengenai hal tersebut. Dia juga mengakui bahwa banyak dari penelitian awal yang telah dilakukannya diterima langsung dari mereka (Jin). Sebenarnya terjadi hal yang sama juga terhadap kelahiran gerakan zaman baru - kepada gerakan zaman baru sendiri, disampaikannya melalui H.P. Blavatsky dan Alice Bailey yang mengaku diberi pengajaran oleh "ascended masters".


Mereka yang tidak melakukan channeling dengan makhluk halus (Jin), atau yang punya pengalaman yang tidak menyenangkan menjadi diculik dan diindoktrinasi oleh alien (Jin), banyak yang melakukan konsultasi menggunakan kartu Tarot dengan alam roh (Jin), atau dengan beberapa cara lainnya untuk mendapatkan informasi dari roh (Jin). Faktanya adalah bahwa keseluruhan ide ini diberikan kepada kita oleh dunia roh (Jin), hampir tidak ada kekecualian, dan sesuatu yang paling membangkitkan minat mengenai hal ini untuk Saya sendiri adalah dunia roh (Jin) sangat sedikit mengetahui mengenai astronomi dan sains, namun merasa berkewajiban untuk menyampaikannya kepada kita apa yang mereka kira mengetahui mengenai hal tersebut, ATAU mereka mempunyai agenda lain yang kita sendiri belum mengerti mengenai 2012 dan pencerahan, dan untuk beberapa alasan adalah perlu untuk berbohong mengenai siapa atau bagaimanakah mereka.


Jadi bagaimana ide mengenai pencerahan spriritual dapat mengarah kepada pemusnahan ras? Hal ini sangatlah mudah dilakukan pada waktu tertentu yang tepat. Saya percaya bahwa keadaan yang tepat itu sebenarnya sedang direncanakan, saya mengerti bahwa apa yang akan saya katakan nampaknya mustahil, tetapi saya pikir bahwa dunia ini pada tahun 2012 akan sangatlah berbeda, dan dari saat sekarang sampai dengan tahun 2012 akan banyak kejadian-kejadian aneh yang akan terjadi. Mengapa hal ini akan terjadi? Karena ada sebuah agenda yang akan sangat menguntungkan pelaku konspirasi yang mendapat dukungan dari masyarakat penendukung sitem lama untuk kepentingan pencerahan spiritual yang baru.

michaeltsarionPertama-tama marilah kita lihat beberapa hubungan dengan menguraikan panjang lebar mengenai pencerahan dalam dan disekitar tahun 2012 yang akan datang. Khususnya kepada yang tidak menghendaki adanya pencerahan, atau kepada mereka yang tidak bisa mencapai tingkatan spiritual yang lebih tinggi seperti yang lainnya. Terdapat banyak pembicaraan mengenai rencana untuk memusnahkan sekelompok orang dengan tujuan agar kelompok yang lain dapat melanjutkan masuk ke zaman spiritual baru utopia yang telah dijanjikan.


Michael Tsarion:



" ... dan sekali lagi saya katakan bahwa pada akhir tahun 2012 merupakan tanda terjadinya perubahan positif dalam kesadaran secara besar-besaran, sebagaimana saya katakan sebelumnya, Anda akan mempeoleh cahaya atau ketika Anda mendapatkan cahaya yang terang benderang, hal pertama yang Anda pikir adalah kotoran."


Orang-orang yang selamat adalah mereka yang dapat menyesuaikan kesadaran diri mereka serta mentalitasnya kepada gerakan tanpa kekerasan yang bersifat alami serta mengsinkronkan jiwa mereeka dengan metatheme universal. Setelah melakukan persekongkolan untuk menghindari bencana besar peristiwa internal dan eksternal dalam rangka untuk meruntuhkan sistem busuk yang kita sembah di sekeliling kita.


Cahaya fotonik ini secara bertahap meningkatkan kesadaran sebagian besar orang untuk menentang, sebagaimana kita melakukannya ketika seberkas cahaya menyorot muka kita, memalingkan muka dan menutup mata kita, bahkan mungkin menyerang pemilik sumber cahaya yang diarahkannya kepada kita.


Hanya sedikit dari mereka yang dapat menerima cahaya ini dan mereka yang mempersiapkan diri untuk itu akan dituntun, diberikan penyembuhan, dan mampu untuk hidup dengan impiannya. Namun mereka yang sedikit ini harus secara mendalam mampu untuk memahami apa yang sedang terjadi di sekitarnya dalam rangka mempertahankan diri dari akibat terburuk perubahan radikal yang tidak beraturan ini".


David Icke, salah seorang yang juga mengingatkan bahwa siklus 26k akan melewati kita melalui sebuah cahaya nebula, mengatakan:


"Kemudian kita bisa memasuki ke babak dua yang akan terjadi yang merupakan pergeseran kesadaran yang luar biasa, dan kejadian ini akan menimpa kepada orang yang sudah siap, akan tetapi dapat juga kepada setiap orang JIKA mereka membuka pengetahuan kepada apa yang sedang terjadi dan kepada kedzalim sistem yang rumit yang harus terlewati.


... Dan yang kedua tidak akan menimpa kepada banyak orang, kecuali kita menyingkirkan kedzaliman sistem yang rumit, dan menyebabkan banyak orang akan menduga-duga ‘Apa sih yang sedang terjadi?' mereka akan melewati perubahan besar yang penuh kabut apa yang sedang terjadi: RASA TAKUT, ‘Oh My Goodness, apa yang sedang terjadi!!'


Dua hal yang harus dilakukan di sini: Pertama, mulai memfokuskan perhatian kita bagaimanakah dunia ini dikendalikan, mengidentifikasikannya, menghapusnya. Kedua, kecuali kita membulatkan hati terhadap perubahan bentuk spiritualitas yang terbuka sampai tahun 2012 dan seterusnya."



Sebuah sesi channeling acak yang saya ambil dari internet mengatakan:


Ada sebuah Ramalan Alkemia yang luar biasa, juga terjadi dengan planet kita dan umat manusia, sebagaimana juga dialami oleh transmutasi karmik - karmic transmutation - ini. Akar-akar evolusi manusia yang baru dipegang. Melalui perubahan-perubahan yang akan berlangsung dalam kehidupan Anda dan dunia dalam beberapa tahun ke depan, Kesatuan masyarakat manusia sungguh akan dilahirkan. Jika perubahan tidak terjadi tidak akan ada kehebohan yang menyebabkan cara dan sistem lama dievaluasi dan ditiadakan, maka mungkin tidak ada evolusi.


Juga perhatikan alasan-alasan yang diberikan mengapa kita perlu mengembangkan diri dari kondisi spiritual yang ada pada diri kita saat ini. Hal ini lebih merupakan kelelahan dari penguasa dunia saat ini (baca: Illuminati) yang menganggap bahwa semua permasalahan dunia disebabkan oleh agama, khususnya agama Kristen (termasuk Islam, pent.) yang merupakan musuh terbesar dari pencerahan. Ini merupakan sebuah gagasan yang Saya jelaskan di dalam video berjudul "Religious Wars Fact or Fiction?" yang juga merupakan sebuah bagian penjelasan terhadap jaringan indoktrinasi (mengajarkan dan menanamkan) dengan berliku-liku ini yang akan kita lalui. Kesimpulan dari video tersebut bahwa bukanlah orang-orang yang benar dan konsisten dalam melaksanakan ajaran agamanya yang menyebabkan peperangan, namun sebaliknya pemerintah lah dengan melalui pengontrolan sistem pendidikan, mereka mengajarkan agama dengan cara yang keliru, sehingga dengan demikian rakyat bersedia melakukan perang untuk penguasa. Faktanya, mengapa selama 1000 tahunan setelah Roma menguasai umat Kristen, orang Kristen dicegah untuk mempelajari kitab Bibel, karena agama Kristen sesungguhnya mengajarkan perdamaian mutlak dan mencintai musuhnya, oleh karenanya tidak ada tempat untuk yang selain itu, dan konsep tersebut tidak menguntungkan untuk pemerintah yang mencintai perang.



earth united


Sekarang Saya tidak bertele-tele dan menjelaskan kepada Anda yang akan terjadi serta bagaimana hal itu akan mengarah kepada genosida (pemusnahan secara teratur terhadap suatu bangsa). Ingat ini pendapat Saya, dan Saya yakin bahwa banyak rincian yang Saya kemukakan mengenai bagaimana kita sampai kesana mungkin keliru, tetapi kita akan sampai kesana.



Perang besar akan diatur oleh mereka yang mempunyai kekuasaan untuk terjadinya sesuatu. Saya kira akan ada usaha-usaha untuk menjadikan perang ini nampak sama seperti perang yang dinubuatkan dalam akhir kitab Bibel, ini dalam rangka memberikan kredibiltas untuk langkah-langkah mereka berikutnya. Sebelumnya juga, dalam beberapa tahun mendatang akan ada upaya-upaya untuk menokohkan manusia sebagai anti-Kristus, seperti yang dijelaskan kitab Bibel. Mereka akan membuat hal itu nampak seperti sebuah perjanjian perdamaian dengan Israel yang telah dibuatnya dan termasuk segala sesuatunya. Mereka dengan pura-pura akan memberikan kepada anti-Kristus kekuasaan berupa pemerintahan global, mungkin Perserikatan Bangsa-bangsa atau Masyarakat Eropa (EU) namun pada dasarnya orang dan sistemnya akan selalu menjadi kambing hitam (the "fall guy".). Mereka akan dihancurkan, dimana setelah kehancurannya akan nampak seperti mimpi nubuatan.


Puncak dari sistem ini akan menjadi sebuah perang yang menakutkan ditengah kehancuran perekonomian yang buruk sekali. Pada dasarnya segala sesuatu pada waktu itu dapat direkayasa ke arah yang salah dan akan berjalan buruk. Saya percaya bahwa hal ini akan terjadi disekitar tahun 2012. Pada waktu tertentu, bahkan boleh jadi pada suatu saat yang sudah ditetapkan, yaitu pada tanggal 21 Desember 2012, namun mungkin juga akan terjadi dalam waktu mendekati tanggal 21 Desember 2012. Dimana sebuah peristiwa yang terjadi akan mengaktifkan seluruh indoktrinasi-indoktrinasi (mengajarkan dan menanamkan, cuci otak lewat media massa) yang telah berlangsung selama bertahun-tahun dimana kita tunduk kepadanya.


Selanjutnya hal tersebut dapat terjadi dalam beberapa cara, akan tetapi banyak hal akan di capai dengan cara perang. Saya telah melakukan hipotesa sebelumnya bahwa hal itu dapat dilakukan juga dengan penipuan melalui perwujudan alien, dimana menurut Illuminati, dengan alien kita aman pada saat yang tepat, dan Saya masih merenung akan melakukan sesuatu berkaitan dengan "Extra Terrestrials" ini. Salah satu alasannya adalah karena hal itu juga akan mengaktifkan beberapa yang telah diprogramkan kepada kita pada waktu yang sama, dimana kita telah bersikap seperti 2012, diajarkan untuk berpikir bawa aliens existence equals no God (kehadiran aliens sama dengan tidak ada Tuhan) dengan demikian akan membantu kita masuk kedalam sistem baru bersatu dengan sistem keyakinan baru mengenai asal-usul kita termasuk juga penolakan kepada Tuhan secara mendunia (hal ini akan penting nanti), agama baru ini akan menjadikan seseorang mempercayai bahwa dirinya adalah Tuhan, lagi-lagi mengaktifkan program cuci otak mereka yang dilakukan selama beberapa tahun secara tersembunyi-sembunyi. Para "aliens" akan mendorong keyakinan ini dengan mengatakannya kepada kita bahwa kita tidaklah berevolusi seperti mereka tetapi kita juga dapat menjadi tuhan-tuhan seperti mereka I will eat my hat if it is not claimed that they genetically created us,, ( Saya heran jika mereka tidak mengklaim bahwa aliens yang menciptakan genetik kita) karena ide tersebut pada ahirnya akan memberikan kepada pengikut faham evolusi sebuah jalan untuk sementara menjelaskan kode DNA, (hingga seseorang bertanya "siapa yang menciptakan DNA mereka") Mereka baru-baru ini frustasi mengenai Kode DNA karena seorang pengikut faham evolusi yang jujur mengungkapkan rencananya. Hal ini juga menjadi kemungkian solusi terbaik terhadap masalah kedaulatan nasional yang telah dimiliki oleh sebuah pemerintahan dunia. Sebagaimana kita akan dengan rela menyerahkan bendera dan konstitusi kita, sebagaimana sekarang ini kita akan mempercayai diri sendiri menjadi sebuah bagian daripada keluarga yang merupakan bagian daripada keluarga galaksi baru, yang membuat kedaulatan nasional kita pupus. Ada sebuah unsur lagi yang akan ditambahkan untuk digenapkan, bila Anda memahami Theosofi, menurut yang satu ini, bahwa setiap yang utopia tidak bisa disempurnakan tanpa Guru Dunia atau World Teacher.



20112 DNA evolution


Selain tujuan-tujuan yang telah disebutkan sebelumnya, dalam awal tahun 1889 Blavatsky telah menyampaikan kepada sekelompok mahasiswa Theosofi bahwa tujuan yang sebenarnya dengan mendirikan Perkumpulan adalah dalam rangka mempersiapkan umat manusia untuk menerima kedatangan sang Guru Dunia - World Teacher ketika ia muncul kembali di muka bumi. Hal ini dulang lagi secara lebih terbuka oleh Annie Besant dalam tahun 1896, lima tahun setelah Blavatsky mati. Dalam tulisan Blavatsky sendiri, referensi yang serupa dengan ide tersebut menyatakan bahwa kedatangan Guru Dunia itu setidaknya dalam kurun waktu satu abad.



Dunia akan percaya bahwa seorang AVATAR zaman baheula atau tuhan kembali muncul ke dunia untuk menyelamatkan manusia. Dia mungkin akan mengklaim ada pertalian dengan sejenis ET akan tetapi yang lebih penting adalah dalam cara menghancurkan kambing hitam anti-Kristus.


Orang ini akan menghidupkan program lain yang telah diberikan kepada kita oleh mesin propaganda mereka (mass media sebagai sarana untuk cuci otak), yang ini termasuk dari bagian apa yang disebut dengan "externalization of the hierarchy- ekternalisasi hirarki", yang merupakan penggambaran bahwa pada zaman lalu dalam saat kritis seorang avatar datang kepada mereka, dan bahwasanya mereka adalah merupakan perwujudan yang sama, seperti Budha, Krishna dan Jesus, mereka akan mengatakan bahwa semuanya merupakan "christ consciousness- kesadaran Kristus", yaitu persamaan perwujudan, dan hal ini akan nampak menjadi seorang tuhan dalam perwujudannya, dan kita sebagai sebuah planet akan sangat menyukainya.



aliens


Saya percaya bahwa orang ini, faktanya nanti akan banyak dari intitusi gereja yang yakin bahwa dia adalah Kritus yang sama seperti Kristus yang muncul dalam abad pertama, dan itulah alasannya mengapa bagian-bagiannya tidak sesuai secara persis, karena kitab Bibel salah. Akhirnya dia menghancurkan anti-Kristus yang direkayasanya, dan sepertinya dia menyelamatkan kita dari Armageddon, jadi seharusnya memang dialah Kristus, hanya saja terdapat perbedaan kecil daripada yang kita harapkan. Gereja-gereja yang tidak mempunyai komitmen akan menerima pesan-pesannya secara total, sebagaimana juga di dunia lainnya, dan seperti Hitler setelah Perang Dunia I serta perjanjian Versailles, dia menjanjikan sebuah masa depan yang lebih cerah ketimbang dunia yang telah disaksikan sebelumnya, dunia yang tidak ada peperangan lagi. Tidak ada agama, sebuah Tatanan Dunia Baru.


Kita akan memberikan kekuasaan kepada mesin utopia yang baru ini, namun saya yakin bahwa hal tersebut bukan merupakan akhir sesuatu yang buruk, akan tetapi merupakan awal dari waktu terburuk dalam sejarah umat manusia, penipu lihay ini akan memaksa dunia, dengan menggunakan teknologi (boleh jadi sebuah chip dipasang di dalam badan manusia) untuk menyembahnya, oleh karena itu menurut hemat Saya ketika murid-murid Jesus yang sebenarnya bertanya kepadanya apakah kedatangannya kembali ke dunia akan seperti Anda, dia menjawab sebagai berikut:



Matthew 24:4 Dan Jesus menjawab dan berkata kepada mereka, Perhatikanlah maka tidak ada manusia yang menipu kamu.


Matthew 24:5 Banyak orang akan datang dengan mengaku namaku, mengatakan, Saya Kristus; dan akan banyak menipu orang


Matthew 24:6 Dan kalian akan mendengar perang dan selentingan perang: perhatikanlah bahwa kalian tidak terganggu: hal ini semua harus terlewati, namun hari akhir belumlah tiba.


Temanku, setiap konspirasi yang mungkin terlaksana dalam beberapa cara atau yang lainnya akan menuju kepada peristiwa ini, dan sudah dipersiapkan segala sesuatunya untuk terjadinya peristiwa ini. Ini sebenarnya merupakan Perang Spiritual dan disana ada perwujudan yang sangat kuat yang ingin mencoba memaksakan memberhalakan dirinya dari setiap manusia di atas bumi ini. Pertama dia menguasai infrastruktur untuk mengontrol manusia sedemikian rupa untuk melakukan hal itu. Semua sistem keuangan dan geopolitik serta negara polisi termasuk peracunan bumi dengan zat kimia, semuanya memainkan peran dalam rangka mempersiapkan dunia yang secara spiritual didapatkan dari cherub zaman baheula. Namun tidak masalah bagaimanapun kuatnya dia, dia dengan tentara roh jahatnya (Jin dzalim) masih tunduk kepada Kristen dengan kualitas keimanan terendah karena telah dianugerahi kekuatan total untuk melawan semua kekuatan jahat, karena Jesus sebenarnya telah memberikan kepadanya, meskipun umumnya tidak memahami apa yang mereka miliki, oleh karena itu mengapa dikatakan "Ruh yang tinggal di dalam badanmu (Kristen) lebih kuat daripada ruh yang tinggal di dunia".


Adalah penting untuk memahami bagian berikut ini dengan benar dalam rangka untuk memahami alasan mengapa anti-Kristus harus meyakinkan dunia bahwa orang Kristen harus secara sistematik dieliminasi dalam dunia utopia yang baru. Jawabannya untuk hal tersebut dalam ayat berikut ini:


Luke 10:19-20 Jagalah, Aku berikan kepadamu kekuatan untuk menginjak ular dan kalajengking, dan seluruh kekuatan musuh: dan dengan cara apapun tidak akan menyakiti kamu. Meskipun demikian ini tidak membuat suka-cita, bahwa roh-roh tunduk kepadamu, tetapi bersuka-cita, karena nama kamu ditulis di surga.


Kitab Bibel juga membicarakan mengenai sistem dunia yang akan membunuh jutaan orang-orang Kristen karena tidak menyembah Kristus palsu ini. Untuk Saya ayat ini merupakan salah satu ayat yang sulit untuk dimengerti di dalam kitab Bibel, bagaimana mungkin dunia berpura-pura menyetujui moral semacam genosida brutal?, Saya kira kita sekarang harus meninggalkan Genosida, setelah menyaksikan banyak hal-hal yang terjadi pada abad yang lalu. Jawabannya adalah bahwa kita tidak mau lagi dunia menjadi dunia yang sama penuh dengan kejahatan. Jika Saya benar, dalam beberapa tahun kedepan, kita akan mengendarai sebuah roller coaster yang mengerikan.


Patut dicatat bahwa pada umumnya agama-agama dunia dapat menyesuaikan kepada ide figure guru messiah seperti agama Islam, Hindu, Budha dan (Agama) Zaman Baru, hanya agama Kristen yang diperingatkan mengenai skenario ini, dan ini akan menjadi alasan lain Kristen perlu dijadikan musuh publik. Mereka sama sekali tidak bisa menyetujui dunia baru yang utopia. Tetapi Anda harus yakin bahwa dunia akan diberitahu bahwa hal tersebut merupakan perlawanan terhadap dunia baru utopia, karena KRISTEN sistem lama, dan mereka patut menjaga setiap orang meninggalkan evolusi.



Matthew 24:23 Kemudian jika ada orang yang akan berkata kepadamu, Lihatlah (Lo), disini Kristus, atau disana; jangan dipercaya.


Matthew 24:24 Akan muncul Kristus-kristus palsu, dan nabi-bai palsu, dan akan mempersembahkan tanda-tanda dan keajaiban besar; sedemikian rupa sehingga, jika mungkin, mereka pasti akan menyesatkan yang memilihnya.


----


Komentar penterjemah:


Mengapa Chris White, penulis artikel di atas, memasukkan Islam sebagai agama yang dapat menyesuaikan diri dengan ide guru messiah atau yang menurut kami di dalam Islam kita kenal dengan Imam Mahdi, hal ini karena kesalahan fatal yang sengaja disusupkan ke dalam aqidah Islam oleh musuh-musuh Islam yang tanpa disadari oleh umat Islam, kemudian diyakini sebagai sebuah kebenaran aqidah tanpa diteliti lebih jauh. Imam Mahdi dalam Islam sebenarnya merupakan sebuah Monomyth, dia tidak akan pernah muncul atau datang. Istilah Monomyth (sering disebut sebagai pahlawan perjalanan) seperti yang digunakan dalam bidang mitologi komparatif, mengacu pada pola dasar yang konon ditemukan di banyak cerita di seluruh dunia. Ini didistribusikan secara luas polanya, sebagaimana digambarkan oleh Joseph Campbell dalam bukunya The Hero With Thousand Faces).


Bila kita kritisi, Imam Mahdi dalam perspektif rasional tampak sulit diterima sebagai ajaran dari Nabi, dan hal itu sendiri tidak terdapat didalam al-Quran maupun di dalam kitab Sahih Bukhari dan Sahih Muslim. Memang, jika orang membaca hadits-hadits Mahdiyyah hanya sepintas dan hanya beberapa buah hadits saja yang ditelaahnya, tanpa mau membandingkan secara jeli dengan hadits-hadits Mahdiyyah lainnya yang penuh kontroversial, tentunya dia akan menerimanya dan mempercayainya sebagai sesuatu yang benar-benar datang dari Nabi. Akan tetapi, jika dia mempelajarinya dengan sikap kritis serta menghubungkannya dengan sejarah ummat Islam secara obyektif, maka dia tidak akan menerima begitu saja pernyataan-pernyataan hadits Mahdiyyah yang bertentangan dengan penalaran akal sehat.


Berikut kami kutipkan beberapa pendapat mengenai hadits-hadits mengenai Mahdiyyah dari buku berjudul "Faham Mahdi Syi'ah dan Ahmadiyah dalam Perspektif" oleh: Drs. Muslih Fathoni, M.A. Selengkapnya dapat diakses di: http://www.akhirzaman.info/islam/imam-mahdi


Pertama, pendapat Syaikh Muhammad Darwisy, yang mengatakan dalam bukunya Asna'ul-Matalib:
"Hadits-hadits Mahdiyyah semuanya adalah lemah, tidak ada yang dapat dijadikan pegangan, dan seorang tidak boleh terkecoh oleh orang yang (berusaha) mengumpulkannya dalam berbagai karyanya."



Kedua, pendapat Sayyid Ahmad, seorang ahli hadits, dalam bukunya Ibrazul-Wahmil-Ma'mun, terutama mengenai hadits Mahdiyyah yang dipegangi oleh golongan Ahmadiyah:


"Sungguh hadits Mahdiyyah ini, bukanlah hadits da'if (lemah) sebagai yang dikatakan oleh si pengeritik hadits (Ibn Khaldun) dan sekalipun (pengeritik) lain mengatakan yang demikian itu, bahkan hadits itu batal, palsu dan dibuat-buat, tidak ada dasarnya hadits itu dari ucapan Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa sallam., juga bukan ucapan Anas Ibn Malik, ataupun ucapan Hasan al-Basri."


Ketiga, pendapat Muhammad Farid Wajdi dalam karya besarnya, Da'iratul-Ma'arif al-Qarnil-'Isyrin, menyatakan:


"Maka sesungguhnya di dalam hadits-hadits Mahdiyyah itu, tergolong (pernyataan) yang keterlaluan, dan merupakan pukulan keras bagi sejarah, serta sangat berlebih-lebihan, tidak memahami pelbagai persoalan manusia, dan jauh dari sunnatullah (hukum-hukum Allah yang telah ditetapkan untuk semua ciptaanNya), yang dikenal oleh manusia. Pada mulanya pembaca tidak merasa, bahwa hadits-hadits Mahdiyyah itu adalah hadits-hadits palsu yang sengaja dibuat oleh tokoh-tokoh yang sesat, atau oleh para pendukung ('Ali) untuk sebagian ahli propagandisnya yang menuntut kekhilafahan di Arabia atau di Magrib (Afrika)."


Selain itu, Ahmad Amin juga berpendapat, bahwa hadits-hadits Mahdiyyah itu merupakan hadits yang mengandung cerita bohong, sebab dalam kisah kehidupan al-Mahdi telah dipenuhi dengan cerita yang aneh-aneh dan kabar gaib tentang peristiwa zamannya. Disamping itu, terdapat juga apa yang disebut al-Jafr yaitu ilmu ramalan yang ditulis pada kulit lembu, tentang apa yang akan dialami oleh Ahlul-Bait, dan menurut kaum Syi'ah, ramalan tersebut diriwayatkan dari Ja'far as-Sadiq. Berita-berita aneh semacam itu, banyak juga terdapat dalam kitab yang disebut kitab al-Malahim yang dimiliki oleh sebagian ummat Islam. Anehnya berita-berita semacam itu oleh pengarangnya dijadikan sebagai hadits, dan menghubungkannya dengan Rasulullah. Sebagian lagi dihubungkan dengan Ahlul-Bait. Dan sebagian yang lain menghubungkannya dengan Ka'ab al-Akbar dan Wahb ibn Munabbah.


Demikianlah pendapat sementara para sarjana Muslim. Tampaknya mereka meneliti dan melihat dengan jeli hadits-hadits Mahdiyyah itu, tidak hanya dari aspek 'ulumul-hadits atau ilmuilmu hadits, akan tetapi juga menghubungkannya dengan aspek-aspek sejarah yang obyektif, terutama sejarah ummat Islam itu sendiri. Dengan cara seperti ini, seorang akan lebih selamat dan tidak mudah terjebak ke dalam paham-paham yang keliru dan sesat. Hadits-hadits Mahdiyyah yang kontroversial itu, rupanya merupakan akibat dari terjadinya persaingan ketat antara kelompok-kelompok Muslim yang sedang berselisih pada saat itu untuk merebut pengaruh yang lebih luas di bidang politik. Kecenderungan politik yang didasari dengan paham agama, tampaknya mendorong terciptanya paham keagamaan yang bermacam-macam Di saat seperti itulah masing-masing pihak membuat hadits-hadits palsu tentang al-Mahdi dengan berbagai versinya.





















Original source: http://the2012deception.net/



www.lintas-copas.blogspot.com