Selasa, 20 November 2012

NASA Kembali Bantah Keberadaan UFO

Headline
Ahli teori konspirasi alien kembali menggunakan gambar-gambar dari NASA untuk membuktikan badan antariksa itu sedang menutup-nutupi perihal UFO. Bagaimana?

Kali ini, ‘senjata’ yang digunakan para ahli adalah video rekaman teleskop yang ada pada pesawat luar angkasa STEREO-B NASA yang sedang ‘parkir’ di sisi matahari yang memberi pandangan 360 derajat pada sistem tata surya bagian dalam.

Video ini menampilkan Venus, Bumi dan sebuah obyek segitiga yang mengarah ke Bumi. “Membandingkannya dengan obyek planet yang pernah terlihat teleskop, obyek ini sangat besar,” kata pengguna YouTube ‘BeePeeOilDisaster’ mengomentari video yang direkam pada 27-29 Desember tahun lalu itu.

Berita ‘ralat’ dari NASA kemudian cepat muncul setelahnya. Beberapa hari kemudian, ilmuwan NASA memperbarui situs STEREO dengan gambar yang lebih baru. Ini bukan pertama kalinya pemburu alien menemukan apa yang diyakini sebagai UFO.

“Fitur aneh pada video ini merupakan Venus yang memasuki medan pandang dari kiri bawah,” kata para ilmuwan NASA saat ‘meralat’ video itu seperti dikutip Foxnews.

Bagaimana menurut Anda?



www.lintas-copas.blogspot.com