Kamis, 08 November 2012

Semua Ramalan Merujuk Kondisi Bumi pada 2012

alt


2012 adalah topik panas di seluruh dunia, semua ramalan juga sedang membicarakan penyelamatan dunia kiamat dan menjelajahi fajar baru 2012.




Kondisi Bumi pada 2012 adalah Cermin Pikiran Manusia, bagaimana nasib umat manusia di tahun 2012? Ini adalah topik panas di seluruh dunia. Dalam sejarah banyak ramalan terkenal tentang 2012, apakah akan kedatangan bencana besar? Apakah akan "berakhirnya" peradaban sekarang? Atau mendapatkan penyelamatan dari langit, atau seperti ramalan bangsa Maya yang mengatakan: setelah tahun 2012 umat manusia akan memasuki era baru?



Semua ramalan baik sedikit atau banyak telah memprediksi tentang dunia kiamat atau penyelamatan. Ramalan bangsa Maya juga berbicara tentang kesadaran alam semesta, umat manusia yang tersadarkan dalam periode pembaharuan. Mungkin dengan membumbungnya spirit, pemurnian roh, peningkatan moral, berbalik ke tradisional untuk menjelajahi, umat manusia baru akan bisa melihat keberadaan harapan tahun 2012.


Momen Khusus 21 Desember 2012


Pada 21 Desember 2012 Jam 11:11 GMT adalah hari berakhirnya kalender suku Maya (Long Count Calender), kalender tersebut menganggap bahwa setiap 5.126 tahun Matahari sebagai satu siklus (1 tahun Matahari = 365,2422 hari). Ini adalah akhir dari abad ke-5 siklus matahari kalender Maya, pada akhir dari abad ke-4 siklus Matahari, Matahari di Bumi telah terjadi bencana yang menghancurkan, setiap kali banyak ras yang binasa.




Akhir dari musim dingin Kali ini, Matahari akan sangat dekat dengan titik persimpangan (pusat galaksi) Equato Galactic dan Ecliptic juga dikenal sebagai keselarasan Galaxy.



altPada hari tersebut, Lubang Hitam super besar pusat galaksi, Matahari dan Bumi membentuk sebuh garis lurus, dilihat dari pusat Bumi, latar belakang Matahari persis berada antara celah garis hitam dari pusat galaksi, bangsa Maya menyebut salib besar yang terbentuk dari sumbu retak celah dengan garis sepadan sebagai jalan persimpangan (Crossroads) atau pohon suci (Saccred Tree). Jika anda meminjam fenomena gerhana Matahari, gerhana Bulan yang terbentuk dari garis lurus tiga planet Matahari, Bumi, Bulan dalam tata surya kita, terhadap manusia di Bumi terbentuknya garis lurus galaksi dapat dikatakan, seolah-olah telah terjadinya gerhana Lubang Hitam dari pusat galaksi, atau dikatakan Bima Sakti "terletak" di atas Bumi, seperti telah membuka sebuah "Gerbang Surgawi" bagi Bumi.



Pada tahun 2008 para astronomi modern telah membuktikan kebenaran adanya fenomena Galactic Alignment tersebut, oleh karena area perluasan inti dari pusat galaksi sangat besar, para ilmuwan masih belum dapat menentukan tanggal yang tepat terjadinya Galactic Alignment tersebut. Perhitungan menunjukkan bahwa "zona" Galactic Alignment adalah sekitar 18 tahun sebelum dan setelah tahun 1998, yaitu dari thn 1980-2016, persis adalah tahun 2012 yang dianggap bangsa Maya, Galactic Alignment hanya terjadi setiap 26.000 tahun sekali. Menurut kalender Maya, siklus dari 5.126 dikali dengan 5, adalah sekitar 26.000 tahun, dari hal tersebut menunjukkan bahwa akhir abad ke-5 Matahari adalah dengan Galactic Alignment sebagai simbol, memiliki makna yang sangat besar.

Semua Ramalan Akan Berakhir di Sini ... ...


altTidak peduli apa pun yang terjadi, 21 Desember 2012 akan menjadi hari yang sangat istimewa. Hari tersebut, dapat ditemukan dalam catatan atau perhitungan secara tidak langsung dalam banyak peradaban kuno atau suku.



Termasuk mitos orang Hopi, tulisan suku Aztec, Hieroglif Mesir, Roma Oracles, Seneca Elders, The Chief Shaman of The Cherokee Tribe in NC, dan sebagainya. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah bahwa, selain Ramalan Maya, Kitab Wahyu dari Barat, After the Bible Code dan Nostradamus peramal Prancis yang terkenal, Pelajaran di Depan Kuda, Gambar mengurut Punggung, Puisi Bunga Plum, Lagu Memanggang Kue, Puisi Biksu Huang Bo, Menara prasasti Jinling dan puisi ramalan Master Bu Xi dari Tiongkok dan ramalan masa depan lainnya, semua berpaling pada sebelum dan sesudah 2012, dan semua ramalan berakhir sampai di sini ... ....



www.lintas-copas.blogspot.com