Rabu, 21 November 2012

Truk Angkut UFO Gegerkan Kansas

Headline
Warga Cowley County, Kansas, Amerika Serikat (AS), dibikin penasaran pada obyek misterius tertutup sepanjang 9,75 meter dibawa truk yang melintas. Bagaimana?

“Ada bulatan aneh di atas trailer dan pikiran pertama saya menyatakan itu seperti UFO,” kata warga setempat, Kemmi Root pada ABC-7.

UFO ini memaksa polisi menghilangkan rambu yang ada agar trailer yang mengangkutnya bisa minggir, kata Sheriff Don Read.

“Menurut keterangan orang yang mengangkutnya, UFO itu merupakan pesawat. Mereka mengaku kesulitan membawa pesawat itu dan membawanya dengan truk merupakan cara terbaik yan bisa mereka lakukan,” kata Read.

Menurut para ahli seperti dilaporkan Defense Tech, pesawat itu merupakan buatan manusia, bukan alien. Menurut situs militer Amerika Serikat (AS), salah satu dari dua pesawat X-47B sedang dikirim dari Kalifornia ke Naval Air Station Patuxent River di Maryland.

Pesawat tak berawak tersebut dirancang Northrop Grumman dan akan segera diluncurkan. X-47B bukanlah satu-satunya pesawat yang salah dikenali sebagai UFO.

Bagaimana menurut Anda?



www.lintas-copas.blogspot.com