Rabu, 05 Desember 2012

Browser Opera PC dan Google Seluler

Kecepatan internet rata-rata berkisar 28 kbps sampai 1 mbps. Dengan demikian tak bisa di harapkan untuk 200 juta penduduk indonesia.

Miskin bandwith merupakan hal yang paling menohok. Dengan demikian harus menunggu untuk jangka 5 sampai 10 ke depan negara kita akan terhapus cap miskin bandwith. Dengan kecepatan internet yang ada sekarang membuat kita harus bersabar.

Lupakan Bandwith atau kecepatan internet tersebut daripada bikin pusing, sebaiknyaa mari kita belajar memaksimalkan bandwith yang ada.

Gema tentang browser opera memang tak sepopuler browser mozilla dan Internet Eksplore, Tapi kedepan dan pasti gaun browser opera akan bergema menjadi Paling terpopuler.

Browser Opera cukup terkenal di Indonesia dan beberapa negara lainnya yang miskin bandwith, kehadiran browser opera sungguh terbantu memaksimalkan koneksi jaringan internet lambat menjadi cepat. Browser opera yang terkenal adalah Opera Mini tentunya browser ini untuk perangkat ponsel atau smartphone.

Browser opera untuk komputer dan laptop sangat membantu mempercepat koneksi internet lambat menjadi cepat. Karena opera mengandalkan fitur turbo. Untuk mempelajari tentang browser opera sebaiknya langsung ke situs Browser Opera.

Kembali mengenal tentang google, google tentunya adalah mesin pencari data terbesar diseluruh dunia, Ribuan aplikasi google gratis untuk di gunakan.

Pada umumnya orang mengetik alamat google : http://www.google.com/ di akses melalui komputer dan laptop dan melalui perangkat ponsel : http://www.google.com/m alamat mesin pencari google untuk perangkat seluler tersebut bisa di andalkan di browser opera komputer atau laptop untuk mencari data. coba praktekan link google : http://www.google.com/m untuk mencari data teks dan gambar pasti hasil loadingnya sangat cepat dan hemat.

Browser opera di padukan dengan google merupakan sesuatu yang luar biasa. Selamat berselancar dengan cepat dan hemat.


www.lintas-copas.blogspot.com