Minggu, 09 Desember 2012

Kumpulan Berita Berbahasa Inggris

Banyak web situs berbahasa indonesia, tapi sayangnya beritanya selalu terfokus alias monoton ke gayus, tabung gas, SBY, dan lain-lain. Dan berita yang terbitkan pun pasti masih dalam lingkup pulau jawa.

Media massa lain seperti Tivi Swasta ikut serta menyiarkan berita masih dilingkup di pulau jawa. Padahal Indonesia adalah negara terbesar dan terluas dan terdiri dari berbagai pulau kecil dan besar tapi tak pernah di ekpsploitasi oleh media massa elektronik, cetak maupun tivi. Intinya masih ada kesenjangan dalam pemberitaan.

Membaca berita di web situs yang isinya itu-itu terus pasti bosan, bahkan TIVI swasta pun ikut menyiarkan berita yang sama. Ah tambah bosan berita di jawa mulu.

Bosan membaca berita dan nonton berita didalam negeri, Ada baiknya silahkan meluncur ke web situs luar negeri beritanya sangat menarik dan banyak ilmu yang bisa didapatkan. Tak bisa memahami bahasa inggris gampang buka web situs kamus online : www.translate.google.co.id untuk menerjemahkan bahasa inggris atau bahasa asing lainnya.


Tersedia kumpulan berita politik, teknologi,ekonomi, kesehatan dan lain-lain, untuk manca negara dalam bahasa inggris : http://news.google.com dan untuk Indonesia : http://portal.opera.com

www.lintas-copas.blogspot.com