Selasa, 11 Desember 2012

Lima perangkat keras Unggul Di ajang CES

1. Motorola Xoom

Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core yang punya kecepatan 1 GHz dan memori sebesar 1 GB, kapasitas media penyimpanan data internal 32 GB dan tersedia slot eksternal memori

Untuk layar, Motorola memasang layar LCD berukuran 10.1 inchi. Xoom juga dilengkapi dua kamera, yakni beresolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang yang disertai lampu flash.

Motorola Xoom memiliki konektivitas 3G, Bluetooth, dan Wi-Fi. Tablet ini juga dapat melakukan video conference karena Motorola telah membenamkan dua kamera yang menghadap ke depan dan ke belakang dengan resolusi masing-masing 5 dan 2 megapiksel.

2. BlackBerry PlayBook

BlackBerry PlayBook memiliki prosesor Cortex A9 dual-core, serta layar 7 inch. PlayBook.

3. Motorola Atrix

Motorola memperkenalkan ponsel Android 4G terbaru. Ponsel yang dilengkapi prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, dan OS Android 2.2 Froyo ini diberi nama Motorola Atrix 4G.

Dari sisi tampilan, ponsel ini masih menggunakan Motoblur UI layaknya ponsel generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan dapat diisi dengan memory card maksimal 32 GB. Diperkirakan Atrix 4G hadir triwulan pertama 2011 ini.

4. Sony OLED 3D Headset

Headset 3D Sony ini berbentuk seperti properti dalam film Tron: Legacy. Perangkat ini cocok digunakan sebagai pasangan TV 3D berteknologi OLED, Plasma, LED dan sebagainya. Headset ini dipaket dengan dua buah 3D OLED display beresolusi 1280 x 720 pixel.

5. Sony Bloggie 3D

Ini adalah perangkat kamera poket 3D pertama di dunia. Produk ini memiliki dua lensa, dua image sensor, serta stereo mic untuk membuat video 3D amatiran. Harganya disebut lebih murah dari camcorder saat ini.


www.lintas-copas.blogspot.com