Sabtu, 08 Desember 2012

Motorola Atrix handset unggulan versi Android


Motorola Atrix adalah handset unggulan versi Android. Didukung sports CPU dual-core, RAM 1GB dan memiliki beberapa peripheral pintar tersedia untuk itu.

Motorola Atrix /trustedreviews.com
Desain ponsel ini sangat menarik dengan panel kaca tunggal didepan dan desain burik sederhana menghiasi belakang ponsel. Empat tombol sentuh sensitif yang didepan, di bawah layar sangat bagus dan responsif.

Telepon ini menggunakan tombol power yang menarik. Ditempatkan ke tepi yang memenuhi panel atas dan belakang, sehingga lebih mudah mencapainya  Kontur dan kelangsingan dari ponsel membuatnya sangat bagus untuk di utak atik.

Pada tepi atas tersedia headphone jack sementara sebelah kiri terdapat tombol volume dan kanan memiliki microUSB dan miniHDMI. Kamera 8 megapixel tetapi setidaknya memiliki LED kembar.

Di bawah backplate terdapat baterai 1930mAh  sehingga ponsel ini mampu bertahan selama beberapa hari, ke depan meskipun memiliki CPU dual-core. Anda juga akan menemukan slot microSD, memberikan anda pilihan untuk menambahkan 32GB penyimpanan ke onboard 16GB.

Layar LCD 4in sangat baik. memiliki Resolusi gambar sebesar 960 x 540  dan ketajaman/kecerahan gambarnya sangat memukau, sedangkan reproduksi warna dan sudut pandang keduanya sangat baik.


www.lintas-copas.blogspot.com