Jumat, 21 Desember 2012

Mungkinkah Hitler Mati Di Indonesia?

Beberapa hari yang lalu ketika jalan-jalan disebuah toko buku di makassar, ada sebuah buku yang menarik perhatian saya. buku itu berjudul -Hitler Mati Di Indonesi- “Rahasia yang terkuak” karya bapak Ir. KGPH Soeryo Goeritno, Msc terbitan Titik Media Publisher tahun 2010.

Buku tersebut membahas tentang kontroversi kematian pimpinan partai Nasionalis Sosialis (Nazi) jerman, Adolf Hitler. ternyata sampai saat ini belum ada yang dapat menyimpulkan secara pasti dimana hitler meninggal. bahkan sang penulis menduga bahwa ternyata sang Diktator tersebut meninggal di Indonsia.

Hal itu diperkuat oleh beberapa bukti keberadaan hitler di Indonesia yang di sampaikan oleh seseorang yang bekerja bersama sang diktator tersebut, Dr sosro Husodo namanya. mereka bekerja bersama di sebuah rumah sakit umum di sumbawa besar. menurut sang penulis, nama dokter itu adalaha dokter “poch”, dan orang-orang di sumbawa memanggilnya dokter Jerman.

Bahkan menurut penulis buku tersebut, Dr Poch yang diduga Hitler itu menikah dengan wanita indonesia yang bernama Sulaesih kemudian dokter tersebut memeluk agama Islam dan mengganti namanya menjadi Abdul Kohar. Dr. Poch sendiri yang diduga hitler itu meninggal pada tanggal 15 Januari 1970 di surabaya.

Untuk membuktikan bahwa Hitler mati di indonesia mungkin masih butuh pembuktian lebih lanjut. karena banyak sekali versi mengenai kematian sang Diktator tersebut. jika ini bisa dibuktikan, mungkin akan menggemparkan sejarah dunia. dan indonesia akan menjadi perbincangan dunia internasional.
Firman Fire

www.lintas-copas.blogspot.com