Sabtu, 08 Desember 2012

Nokia E5 Bergaya Ala BlackBerry

Nokia E5/trustedreviews.com
E5 tampaknya bergaya seperti desain Blackberry pada umumya, di mana layar lanskap di atas bergabung dengan keyboard QWERTY lengkap terletak di bawahnya. Seperti kebanyakan dari handset Nokia lainnya, ponsel E5 terkesab sangat menyenangkan untuk dimiliki.


Seri E handset telah dikenal dengan kualitas yang mengesankan dalam pengembangnya. Mayoritas casing terbuat dari plastik hitam keras, tapi penutup baterai dan tombol di bagian depan terbuat dari aluminium. chassis ini sangat kaku. E5 secara signifikan lebih murah dan masih terlihat cukup bergaya untuk kalangan anak ABG maupun para maniak internet.

Port Nokia E5 terlekat di tepi atas telepon. Di sini Anda akan menemukan port pengisian baterai dan port microUSB. Port microUSB dapat digunakan untuk pengisian baterai handset serta sinkronisasi dengan PC, tetapi pengisian baterai terasa lebih lambat menggunakan USB daripada menggunakan pengisi daya Nokia sendiri.

Untuk masalah penyimpanan, ponsel nokia E5 memiliki 512MB ROM on-board, tapi Nokia menyediakan slod microSD 2GB . Slotnya nampak agak canggung karena ditempatkan di bawah penutup baterai, sehingga Anda tidak dapat menukar kartu memori tanpa mematikan ponsel tersebut.


www.lintas-copas.blogspot.com