Jumat, 14 Desember 2012

Nokia X2-02 Takkan Gantikan C3

 Dalam waktu dekat, Nokia akan menghadirkan X2-02 yang merupakan ponsel qwerty untuk segmen pasar low end. Apakah ini akan membuat kehadiran seri C3 yang mempunyai segmen sama, bakal segera tergusur.

"Di Nokia, tidak ada satu ponsel menggantikan ponsel yang lain. Untuk X2-02 sendiri merupakan untuk melengkapi C3 itu sendiri," ujar Product Manager Nokia Indonesia, Legi Soegianto, kepada okezone, di Pacifik Place, Jakarta, Kamis (25/11/2010).

Legi juga menambahkan, bahwa antara X2-02 dengan C3 pada dasarnya menyasar pasar yang berbeda. Khusus untuk C3 lebih merapat pada pengguna community, yang dibandingkan dengan X2-02 yang lebih kearah pengguna mesaging dan jejaring sosial.

"Walaupun sebetulnya, antara keduanya tidak terlalu jauh fungsinya. Namun memang, X2-02 jauh lebih murah ketimbang C3," tandasnya.

Nokia X2-01 ini mengusung papan ketik qwerty lengkap dengan harga terjangkau dari Nokia. Selain itu perangkat baru ini juga hadir dengan layar berukuran lebar, tombol messaging khusus dan pengaturan super cepat untuk seluruh akun email dan komunitas jejaring favorit .

Perangkat genggam ini merupakan ponsel 2G berbasis perangkat lunak Series 40 dengan kamera VGA dan radio FM. Dilengkapi dengan akses langsung ke pemutar musik dan memiliki konektor AV berukuran 3.5mm yang ideal untuk headphone dan speaker.

Nokia X2-01 akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan December dengan estimasi harga ritel di bawah satu juta rupiah di luar pajak dan subsidi.
okezone.com


www.lintas-copas.blogspot.com