Sabtu, 08 Desember 2012

Paket Internet Unlimited Harian

Telkomsel memperkaya paket layanan mobile internet dengan menghadirkan paket unlimited harian TelkomselFlash. Paket yang ditujukan untuk pengguna layanan prabayar KartuAs, Simpati dan Flash Unlimited ini bertarif Rp 5.000 per hari

“Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan data dengan kecepatan hingga 384kbps dan berlaku sampai pukul 24.00 waktu setempat setiap hari,” kata Jajang Munajat, General Manager VAS & Device Customization Telkomsel, Jajang Munajat di Jakarta, Rabu (3/11).

Registrasi layanan bisa dilakukan melalui menu browser *363#. Selain Internet unlimited, Telkomsel juga menghadirkan paket unlimited Facebook & Chat seharga Rp1.000 per hari. Dengan paket ini, pelanggan hanya dibolehkan menggunakan layanan mig33, Nimbuzz, dan eBuddy.

Bagi pengguna iPad, tersedia perdana Flash Unlimited dengan harga Rp 75.000. Kartu perdana mikro (micro simcard) yang didesain khusus untuk iPad ini berisi pulsa senilai Rp 75.000 dan bonus Internet sebesar 5MB dengan kecepatan akses hingga 1Mbps.

Manager Broadband and Data Bussines Management Telkomsel, Arief Pradetya mengungkapkan bahwa paket unlimited harian merupakan respon terhadap pertumbuhan pengguna layanan broadband dan data di Telkomsel. ''Saat ini pengguna layanan broadband di Telkomsel mencapai 4,4 juta, sebanyak 2,1 juta diantaranya adalah pelanggan layanan data,'' kata Arief.

Arief mengemukakan bahwa diantara pengguna layanan data tadi terdapat sekitar 800-an pelanggan layanan data unlimited yang menggunakan modem. ''Sebelumnya untuk layanan unlimited masih didominasi pengguna KartuHalo, belakangan ada keseimbangan antara pengguna layanan prabayar dengan pascabayar,'' kata Arief.

Dari pengamatan Arief, adanya keseimbangan antara pelanggan prabayar dan pascabayar yang berlangganan paket unlimited, antara lain dipicu oleh layanan unlimited untuk prabayar. ''Kehadiran kartu perdana Flash Unlimited telah mendorong peningkatan pengguna paket Flash unlimited untuk kategori prabayar,'' ujar Arief.

Memperhatikan perkembangan tersebut dirilis paket unlimited harian. ''Sasaran program ini adalah pengguna prabayar, kalau mereka sudah terbiasa dan merasakan manfaatnya, kami optimitis mereka akan menjadi pelanggan tetap paket unlimited,'' kata Arief.
republika.co.id

www.lintas-copas.blogspot.com