Minggu, 09 Desember 2012

Perbedaan Antara Opera Mobile 10 dan Opera Mini 5

Dibawah ini sedikit ulasan perbedaan antara Opera Mobile 10 dan Opera Mini 5

Pertama, Opera Mobile 10 dan Opera Mini 5 memiliki kesamaan :
Keduanya didasarkan pada teknologi inti yang sama, browser Opera Presto mesin (seperti Opera untuk desktop).
Keduanya menggunakan antarmuka cross-platform user yang sama, menyediakan fitur yang serupa dan pengalaman browsing.

Dan perbedaannya:
Dalam Opera Mini, Opera Presto engine browser terletak pada sebuah server. dan dalam Opera Mobile, Itu telah terpasang pada telepon Anda.

Bila Anda memasukkan alamat web di Opera Mobile, halaman web diambil langsung dari server Web ke telepon Anda. Namun, Opera Mini klien mengirimkan permintaan ke server Opera Mini, yang men-download halaman dari Internet. Server kemudian transcodes halaman sebelum diteruskan ke klien dalam bahasa mark-up ringan yang dirancang khusus untuk tujuan ini.

Keuntungannya adalah bahwa klien Opera Mini bisa jauh lebih kecil dan bekerja pada ponsel lebih dari browser Opera Mobile penuh.

Di sisi lain, Opera Mini tergantung pada server sementara Opera Mobile tidak. (Opera Turbo adalah layanan opsional untuk Opera Mobile yang memampatkan halaman web dan membuatnya lebih murah untuk browsing, tetapi tidak diperlukan).

Dalam istilah praktis, di sini adalah apa artinya untuk Anda:
Opera Mobile akan membuat halaman web seperti browser desktop. Dalam Opera Mini, mungkin ada sedikit perbedaan, dan halaman Web yang sangat kompleks mungkin tidak bekerja secara optimal. (artinya tidak ditampilkan javascript,gift,frame)
Opera Mini pada umumnya akan lebih cepat. bila download konten kurang dan membutuhkan lebih sedikit CPU untuk merender halaman.

Opera Mini bekerja pada hampir setiap pesawat telepon. Opera Mobile hanya tersedia untuk Windows Mobile, Symbian/S60 dan ponsel Android.

Produk yang terbaik untuk Anda tergantung pada preferensi pribadi Anda dan situs Anda browsing. Banyak pengguna tingkat lanjut akan memiliki kedua browser terinstal dan alternatif tergantung pada situasi. Misalnya, mereka akan menggunakan Opera Mobile ketika pada Wi-Fi, Opera Mini ketika pada jaringan selular.

Alasan lain mengapa Opera Software merilis kedua produk dalam portofolio adalah bahwa banyak operator dan pelanggan handset produsen memiliki persyaratan yang sangat spesifik. Perbedaan antara produk mungkin sangat penting bagi mereka. Sebagai contoh, Opera Mobile umumnya lebih disukai oleh produsen handset untuk pra-instalasi di ponsel.
kunjung opera mini di ponsel kamu : http://m.opera.com

www.lintas-copas.blogspot.com