Sabtu, 08 Desember 2012

Selamat Tinggal MYO

Untuk sementara myo tak ditinggal dulu, soalnya myo sangat agresif dalam memprokteksi jaringannya sehingga koneksi yang lambat tak akan bisa terhubung ke blog my.opera.com dan pokoknya susah banget untuk bisa masuk ke halaman log in. Dan sekarang lagi ngeblog blogger.com dan wordpress.com.

Keamanan jaringan blogger itu ketat juga namun tetap bisa terhubung walau koneksi internet super lemot tidak seperti myo tak bisa terhubung. Dulu my.opera.com memakai jaringan enkripsi Http sekarang berubah menjadi https sehingga setiap mengakses halaman log in tak pernah sukses maka browser akan menampilkan pesan sebagai berikut :

Could not connect to remote server
You tried to access the address https://my.opera.com/community/login/, which is currently unavailable. Please make sure that the web address (URL) is correctly spelled and punctuated, then try reloading the page.

Make sure your Internet connection is active and check whether other applications that rely on the same connection are working.

Check that the setup of any Internet security software is correct and does not interfere with ordinary web browsing.

If you are behind a firewall on a Local Area Network and think this may be causing problems, talk to your systems administrator.

Try pressing the F12 key on your keyboard and disabling proxy servers, unless you know that you are required to use a proxy to connect to the Internet. Reload the page.

Artinya :

Tidak dapat terhubung ke server remote

Anda mencoba mengakses alamat https: / / my.opera.com / community / login /, yang saat ini tidak tersedia. Pastikan bahwa alamat web (URL) adalah ejaan dan tanda bacanya, kemudian coba muat ulang halaman.

Koneksi aman: kesalahan fatal (40)

https: / / my.opera.com / community / login /

Gagal menyambung ke server. Alasannya mungkin bahwa metode enkripsi yang didukung oleh server tidak diaktifkan dalam preferensi keamanan.

Harap dicatat bahwa beberapa metode enkripsi tidak lagi didukung, dan akses yang tidak akan mungkin sampai website telah diupgrade untuk menggunakan enkripsi yang kuat.
Pastikan koneksi internet Anda aktif dan memeriksa apakah aplikasi lain yang bergantung pada koneksi yang sama bekerja.

Periksa apakah pengaturan perangkat lunak keamanan Internet yang benar dan tidak mengganggu browsing web biasa.

Jika Anda berada di balik firewall di Local Area Network dan berpikir ini mungkin menyebabkan masalah, berbicara dengan administrator sistem Anda.

Cobalah menekan tombol F12 pada keyboard Anda dan melumpuhkan server proxy, kecuali anda tahu bahwa Anda diminta untuk menggunakan proxy untuk terhubung ke Internet. Kembali halaman tersebut.

Selamat tinggal Myo opera dan tunggu jaringan koneksi internet aku supercepat kita ketemu lagi.


www.lintas-copas.blogspot.com