Sabtu, 01 Desember 2012

Soal Temuan Piramida di berbagai negara itu

Dear Temansss.. Pernah denger gocip ttg dugaan adanya piramid di Bandung? hihihi..


(Gunung Lalakon di Desa Jelegong, Kab. Bandung)


Pasti banyak yg ketawa mendengarnya. Di Bandung ada piramid?? Yg ngetop di Bandung mah somay dan factory outlet. huaahahahaa.. Eiiittss, jgn skeptis dulu doongg, hehee..


Dulu thn 1945 juga org sedunia ketawa ngeliat foto yg dijepret pilot Perang Dunia II (AS vs Jepang) yg nyasar dan motret piramid di China. Orang bilang itu hoax.

Ternyataaa.. ampe skrng ketemu 100+ piramid di China. Beda sama di Mesir yg ketutupan tanah gurun yg kering, di China piramidnya ketutupan tanaman spt bukit.




(ada ratusan piramid di China)

Ketika tersirar kabar adanya dugaan piramid di Bosnia, dunia juga mentertawakannya. Bahkan Wikipedia menuduh temuan itu sbg hoax, dan menghina penemunya sbg “orang yg mengada-ada”.

cid:image012.jpg@01CCF38E.C21678E0
(dugaan piramid di Bosnia)

Wikipedia menghina temuan itu dgn tulisan: “I thought it was a very funny joke. I just couldn’t believe that anyone in the world could believe this”. Penemu situs Bosnia itu,Dr. Semir Osmanagich, dikatain “arkeolog amatir”.

Setelah ramai diberitakan thn 2005-2006, tiba2 media-media ternama internasional kompak berhenti beritain perkembangan piramida Bosnia. Sehingga, orang pikir, emang bener hoax. Mungkin emg bener gunung alam.


Padahaaal, Osmaganich terus menggali dgn dana sendiri. Lembaga2 internasional sptnya kompak ngk mau danain penelitian yg mahal itu. Dan hasilnya, jelas sekalee bhw itu bukan benda alam melainkan buatan manusia.



(hasil galian piramid Bosnia. Mana mungkin benda alam kayak gitu?)


Hasil carbon dating menunjukkan bhw bangunan itu dibuat sekitar 12,000 thn lalu. Sebelum Mencairnya Jaman Es, alias peristiwa Banjir Besar Nuh. Makin laah temuan itu ditutup2in sama media internasional.




(batuan besar buatan manusia di balik “gunung” piramid Bosnia)


Kenapa media dan organisasi internasional nutup2in temuan itu? Hmmm.. mereka memang ngk suka dgn fenomena yg ngk bisa mereka jelaskan. Sebab, kalo sampe terbukti, maka sejarah peradaban manusia harus direvisi ulang, hahahahaa..


cid:image020.jpg@01CCF38E.C21678E0
(ada ratusan batu bulet raksasa di sekitar piramid Bosnia)

Siapa yg bikin megalithikum itu? Lost Civilization? Yang mana?

Berarti, sesuai ilmu geologi & astronomi, piramid Mesir juga dibuat 12,000 thn lalu dong? Berarti, bukan dibikin sama Fir’aun dong? Berarti, udh ada peradaban maju jauh sebelum Mesopotamia 6,000 thn lalu dong? Berarti, sejarah peradaban hrs direvisi semua dong? wakakakakak..


Makanyaaa.. mending ditutup2in aja deeh biar umat sedunia gak pada ribut. Boikot pendanaan internasional, supaya arkeolog Bosnia yg tidak kaya itu bangkrut dan brenti sendiri ngegali, hehehee.. Jahat yaa? “Power tends to corrupt, and absolute power corrupts absolutely”.


Begitu juga dugaan piramid di Bandung. Organisasi internasional mana mau peduli? Untung ada sekelompok LSM bernama Turangga Seta yg semangat menggali dugaan piramid itu.


cid:image027.jpg@01CCF38E.C21678E0
(LSM Turangga Seta dan Gunung “piramid” Lalakon, Bandung)


Mulai ditemukan konfigurasi pondasi batuan yg bersambungan, membentuk sudut 300 . Hmmm.. mungkinkah buatan manusia?



(proses penggalian Gunung Lalakon Bandung, 14-16 Maret 2011)


Uji Geolistrik dilakukan bln September 2011. Interpretasinya: susunan batu yg terangkat akibat kegiatan vulkanik alami, biasanya ngk beraturan dan ngk membentuk layer2 sistematik spt itu.



(hasil uji geolistrik dgn menggunakan peralatan Super Sting R8)

Juga ditemukan batu2 bulet besar spt di Bosnia, dua di antaranya ada tapak kaki manusia.



Yg jelas butuh dana sangat besar utk menggali dan memastikan apakah itu gunung alam atau piramid tersembunyi. Yaaahh masih lama deeehh, hihihi..


Apapun hasilnya, kita patut acungi jempol pada kelompok Turangga Seta itu. Haree genee.. masih ada org2 yg mau mengorbankan kebutuhan materi, nyisihin wkt utkkegiatan kemanusiaan yg mngkn berguna bagi nusa dan bangsa, meski blm tentu berhasil.



cid:image013.jpg@01CCF3B1.0B8135C0
(Sang Saka Merah Putih dikibarkan sblm proses penggalian Gunung Lalakon)

Okeh temansss.. Met liburan wiken bersama keluarga yaa.. Barangkali ada yg mau plesir ke Bandung? Nonton piramid sambil makan somay & borong factory outlet. huaahahahaa.. teteeeeepp..

Cheers,

Boss Darling



www.lintas-copas.blogspot.com