Jumat, 07 Desember 2012

Sony Ericsson Xperia Arc

Sony Ericsson Xperia Arc/trustedreviews.com
Sony Ericsson meluncurkan Xperia terbaru pada minggu ini, Sony Ericsson Xperia Arc tersedia dalam dua warna, Misty Silver dan Midnight Blue. Telepon ini super tipis dan ringan dengan punggung berwarna logam perak mengkilap dan strip logam di bagian atas dan bawah dari layar 4.2in. Dibekali dengan tampilan multi-touch Reality dan Mobile Bravia engine, menjanjikan kejernihan gambar dan video. Saat telepon dioperasikan keliatan layar sangat mengesankan dengan sudut pandang yang sangat baik dan cerah, dan memiliki ketajaman warna.

Sony Ericsson Xperia Arc memiliki prosesor Snapdragon 1GHz, 512MB atau memori dan 8GB penyimpanan dan tersedia slot kartu microSD dengan dukungan hingga 32GB. Ponsel ini memiliki cekung eye-catching dan ketebalan mencapai 8.7mm dan berat hanya 117g sepertinya agak terlalu ringan dan kekurangan yaitu kurang kokoh.

Sony Ericsson Xperia Arc tidak bekali kamera depan dan dibekali kamera 8 megapiksel dibelakang. Kamera dibekali R Exmor untuk sensor Mobile, dengan lensa f/2.4 yang memungkinkan menangkap gambar berkualitas tinggi dan video HD bahkan dalam cahaya rendah. Terdapat built-in HDMI-konektor yang memungkinkan anda untuk berbagi gambar dan video.

Ponsel ini tentu sangat mengesankan dan merupakan langkah maju untuk Sony Ericsson untuk mendapatkan kembali pasar smartphone mobile.




www.lintas-copas.blogspot.com