Senin, 24 Desember 2012

Video Pendaratan UFO di Roswell Mengundang Berbagai Reaksi

alt

Melaju perlahan dengan latar belakang hujan dan cuaca lembab, nampaknya kontras dengan lingkungan di sekitarnya.

Cuplikan gambar sebuah piring terbang saat mendekat hingga kemudian mendarat ini terjadi di kawasan industri Roswell—satu situs yang dikenal sebagai tempat pendaratan alien di New Meksiko.

Peristiwa ini direkam oleh seorang penumpang dari dalam kendaraan di sepanjang jalan bebas hambatan. Lokasi dan waktu yang tepat terjadinya peristiwa ini tidak diketahui.

Insiden UFO pernah terjadi di Roswell, New Meksiko pada 1947 yang menurut beberapa kalangan telah ditutup-tutupi oleh pemerintah AS

Cerita ini berlanjut bahwa beberapa alien dari piring terbang misterius pernah jatuh di Roswell dengan kondisi terluka parah.

Pada saat itu, juru bicara dari pangkalan Angkatan Bersenjata di dekatnya mengatakan bahwa ‘piring terbang’ telah ditemukan, namun beberapa jam kemudian mereka menarik kembali pernyataannya dan bersikeras bahwa benda itu adalah balon cuaca.

Peristiwa ini hampir tidak dilaporkan hingga tahun 1970 ketika serangkaian buku dan dokumenter dimunculkan kembali oleh sejumlah teori konspirasi bahwa pendaratan alien ketika itu benar-benar terjadi.

Video pendaratan UFO kali ini diupload ke YouTube oleh Stephen Hannard dari Alien Disclosure Grup Inggris.

Dalam komentarnya ia mengungkapkan ‘Rekaman bocoran pendaratan UFO ini mendarat di lokasi yang tidak diketahui di New Meksiko.’

Salah satu komentar datang dari pengguna YouTube dan menyatakan bahwa ia tidak mempercayai semua ini, karena medan pendaratan UFO dalam tayangan tersebut terlihat jelas seperti di Eropa Utara, bukan di wilayah padang pasir kering di New Meksiko.

Kendaraan yang lalu lalang juga nampaknya mobil-mobil kecil dan truk Eropa.

Salah seorang pengguna bernama 3492cruherdestroyer menulis, “Dapat dikatakan itu berada di wilayah Inggris, nampak pula tanda-tanda jalan di Inggris. Mobil dan truk yang terlihatpun nampak seperti model Eropa.”

“Jadi itu adalah palsu namun dibuat dengan cukup baik.”

Ada juga beberapa pengguna yang menolak kemungkinan wilayah itu berada di Inggris, dilihat dari fakta mobil yang berjalan disebelah kanan, bukan di sebelah kiri jalan.

Pengguna lain ada yang berpendapat bahwa hal ini menunjukkan adanya efek khusus untuk menciptakan ilusi UFO
dailymail

www.lintas-copas.blogspot.com